Berusia 50 Tahun, Masako Mizutani Disebut Sebagai Wanita Terawet Muda di Jepang

Berusia 50 Tahun, Masako Mizutani Disebut Sebagai Wanita Terawet Muda di Jepang

Opini Indonesia - Jepang memang terkenal dengan kecantikan kaum hawanya. Wanita Jepang dikenal memiliki penampilan yang awet muda dan kulit yang indah. Pada kenyataannya sih, itu memang benar. Wanita Jepang seringkali terlihat jauh lebih muda daripada usia mereka sebenarnya. Namun, seorang wanita Jepang bernama Masako Mizutani ini menggegerkan netizen dengan penampilannya yang terlihat seperti masih berusia 20 tahunan meskipun sebenarnya dia sudah berusia lebih dari 50 tahun!


Mizutani adalah seorang model asal Jepang yang diberi julukan Japan’s Lady Of Eternal Youth. Julukan ini sungguh tidak berlebihan karena Mizutani memang terlihat seperti masih berusia dua puluh tahun. Meski Jepang memang terkenal dengan gen awet mudanya, namun kecantikan dan penampilan muda Mizutani ini begitu menakjubkan hingga orang Jepang pun dibuat keheranan.


Wajah Mizutani bebas dari keriput dan tubuhnya pun masih kencang dan fit layaknya gadis dua puluh tahunan meskipun kini dirinya sudah memiliki seorang anak. Bahkan saat berfoto bersama anaknya, Mizutani terlihat lebih muda daripada anaknya yang berusia 24 tahun. Di usia yang sudah cukup tua, Mizutani bahkan berhasil memenangkan sebuah kontes kecantikan di Jepang. Meski beberapa pihak mencurigai bahwa kecantikan dan kemudaan Mizutani adalah hasil rekayasa digital, namun penampilan Mizutani di TV dan berbagai acara berhasil meyakinkan netizen bahwa Mizutani memang terlihat semuda fotonya di dunia nyata.

Mizutani pun tidak segan-segan membuka rahasia awet mudanya di dalam blognya. Ia mengatakan bahwa untuk tetap terlihat muda, kita harus menjaga kesehatan badan dan pikiran. Mizutani mengadopsi diet vegetarian dan berolahraga secara rutin setiap harinya. Tidak hanya itu, Mizutani juga menghimbau wanita muda untuk banyak mengonsumsi air putih, setidaknya dua liter setiap hari dan sebisa mungkin menghindari paparan langsung sinar matahari. Jika memang harus berada dibawah sinar matahari, Mizutani menganjurkan untuk menggunakan sunscreen.


Selain itu, Mizutani juga mengingatkan untuk selalu membersihkan kulit dengan seksama di malam hari karena polusi dan kotoran di luar dapat mempercepat penuaan kulit. Ia menyarankan untuk memiliki ritual perawatan kulit rutin setiap harinya. Bahkan, Mizutani sendiri diketahui menghabiskan waktu selama 5 jam setiap harinya untuk menjaga dan merawat tubuh serta kulitnya.

Mizutani juga menjauhkan diri dari rokok karena asap rokok menurutnya buruk bagi kulit. Ia juga mengatur porsi makanannya dengan cermat. Mizutani menyatakan bahwa Ia makan 4 kali sehari dengan porsi kecil yang mengandung banyak nutrisi. Selain itu, Mizutani juga menyarankan bagi para wanita muda untuk tidak terlalu banyak mengenakan make up. Menurutnya, make up yang minimalis dengan pilihan warna cerah dapat membuat para wanita terlihat lebih muda.


Tidak hanya kesehatan tubuh dan kulit, Mizutani juga mengingatkan para wanita muda untuk menjaga kesehatan mentalnya. Menurutnya, tubuh dan pikiran yang aktif akan membuat perempuan awet muda dan terlihat lebih menarik. Ia menekankan pentingnya untuk memiliki metode relaksasi yang cocok bagi kita. Bagi Mizutani sendiri, metode relaksasi yang cocok baginya adalah dengan bermain game "Pacman" karena menstimulasi otak dan refleksnya serta membuatnya bahagia. Jadi, apakah kamu mau mengamalkan rahasia awet muda ala Masako Mizutani, wanita paling awet muda di Jepang ini? 

Share:

1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Popular Posts

Labels