Komentar Veronica Tan Dan Anak Pasca Nonton Film A Man Called Ahok

Komentar Veronica Tan Dan Anak Pasca Nonton Film A Man Called Ahok

Opini Indonesia - Dua jam di dalam bioskop, Veronica Tan yang datang bersama Nathania Purnama, sang anak, mengaku puas dengan film A Man Called Ahok. Film garapan sutradara Putrama Tuta itu sangat menginspirasi, terutama soal cara orang tua mendidik anaknya.


“Bagus, mengajarkan karakter dengan baik bahwa kita harus mencintai bangsa dan negara. Bagaimana papa dan mamanya mendidik anak-anaknya, baik sekali,” ungkap Veronica Tan kepada cumicumi.com saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12) malam.

Veronica yang belasan tahun hidup bersama Ahok, tentu tahu banyak soal masa lalu sang mantan suami sebelum dikenal sebagai pejabat ternama. Sementara itu, Nathania menilai cara sang kakek mendidik anak-anaknya bisa dijadikan pelajaran berharga untuk masa depannya kelak.

“Ya bagus kok filmnya. Kung-kung (kakek) mendidik papaku dengan baik dan saya juga bisa belajar banyak tentang apa yang dia ajarkan ke papaku,” ucap Nathania.

Di balik pesan moral dalam film, Veronica juga menyoroti akting Daniel Mananta yang menurutnya sukses menggambarkan sosok Ahok di masa lalu.

“Ya kurang lebih seperti itu,” tutup Veronica. O bar/vin


Share:

1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Popular Posts

Labels