Kronologi Penemuan Satu keluarga Korban Pembantaian Di Bekasi

Kronologi Penemuan Satu keluarga Korban Pembantaian Di Bekasi

Opini Indonesia - Satu keluarga ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada pukul 06.30 WIB.


Korban diketahui bernama Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Berdasarkan keterangan saksi, Feby Lofa Rukiani mengatakan, dirinya sempat melihat gerbang kontrakan korban sudah terbuka lebar dengan kondisi televisi menyala pada pukul 03.30 WIB.

Lalu Feby sempat memanggil dari luar rumah, namun tidak ada jawaban. Sempat menelpon tapi tidak diangkat, lalu ia kembali ke kontrakan. Dan pada pagi hari, ia merasa curiga dengan kondisi kontrakan korban. Lalu ia mencoba menelpon korban tapi tak diangkat-angkat.

Ia pun memberanikan diri untuk melihat kondisi kontrakan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah. Ia pun akhirnya memanggil beberapa warga untuk melihat jendela bersama-sama lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.


Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut.
Share:

1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Popular Posts

Labels